Megawati Sebut Jakarta Kota Amburadul, Ini Jawaban Berkelas Wagub DKI

Rabu, 11 November 2020 - 11:00 WIB
loading...
Megawati Sebut Jakarta Kota Amburadul, Ini Jawaban Berkelas Wagub DKI
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.Foto/SINDOphoto/Dok
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta terus berupaya menjadikan Jakarta sebagai kota yang maju dan bahagia warganya. Dalam pembangunan, masyarakat terlibat dan bisa merasakan kemajuannya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan, kritik siapapun terhadap Kota Jakarta tentunya menjadi obat bagi Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama dirinya untuk terus meningkatkan dan memperbaiki kota Jakarta sebagai kota yang maju dan bahagia warganya.

"Siapapun memberikan masukan kritik kami anggap sebagai obat untuk menyemangati kami, memotivasi kami untuk terus berbuat dan meningkatkan kinerja, perbaikan dan kualitas daripada kota Jakarta ke depan," kata Ariza di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (11/11/2020)

Ariza menjelaskan, pembangunan yang dilakukan di Jakarta sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang capaiannya sudah bisa dilihat dan dirasakan masyarakat. (Baca: Anies Bertemu Habib Rizieq, DPRD DKI: Jangan Ribet, Itu Pertemuan Biasa)

Selain itu, lanjut Ariza, dalam pembangunannya, semua masyarakat dilibatkan, mulai dari partai politik, melalui DPRD DKI, organisasi masyarakat, komunitas, tokoh agama, tokoh pemuda, dan sebagainya.

"Inilah kota Jakarta yang kita bangun bersama dengan segala kelebihan dan kekurangannya. kami terus membangun untuk kepentingan warga Jakarta dan tentu untuk kepentingan masyarakat banyak termasuk kepentingan bangsa negara," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menyebut Jakarta kini merupakan kota yang amburadul. Penilaian itu diungkapkan Megawati saat pemberian penghargaan "Kota Mahasiswa" atau City Of Intellectual. Penghargaan ini diberikan kepada tiga daerah yang pemimpinnya berasal dari PDIP, yakni, Kota Semarang, Kota Solo, dan Kota Surabaya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)