Sambut Kunjungan Habib Rizieq Shihab, Begini Persiapan Ponpes Agrokultural

Selasa, 10 November 2020 - 15:06 WIB
loading...
Sambut Kunjungan Habib Rizieq Shihab, Begini Persiapan Ponpes Agrokultural
Sejumlah persiapan mulai dilakukan para santri Pondok Pesantren Agrokultural, Megamendung, Kabupaten Bogor, untuk menyambut kedatangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Okezone/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Sejumlah persiapan mulai dilakukan para santri Pondok Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor, untuk menyambut kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab pada Jumat 13 November 2020.

Pantauan Okezone, para santri terlihat membersihan tanaman di pintu masuk pondok pesantren dan menyiapkan spanduk ucapan selamat datang untuk Habib Rizieq Shihab di depan pintu masuk. Saat kunjungan, Habib Rizieq Shihab akan salat Jumat sekaligus mengisi khotbah serta meletakan batu pertama pembangunan masjid.
Sambut Kunjungan Habib Rizieq Shihab, Begini Persiapan Ponpes Agrokultural

"Nanti salat Jumat di sini, khotbah, sama pembangunan (peletakan batu pertama) masjid," kata seorang santri. (Baca juga; Calon Penumpang Bandara Soetta Terlambat Terbang Bisa Reschedule dan Refund )

Terkait penyambutan, rencananya santri bersama warga dan simpatisan akan memadati jalan mulai dari Simpang Gadog sampai Ponpes Agrokultural. "Dari Simpang Gadog nanti bakal penuh sampai jalan ke sini. Dari pagi mungkin,” tutupnya. (Baca juga; Tiba di Petamburan, Ini Doa Habib Rizieq Shihab di Hadapan Ribuan Umat Islam )

Diketahui, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (11/10/2020), setelah menetap di Arab Saudi selama kurang lebih 3,5 tahun. Kedatangan Habib Rizieq Shihab di Indonesia disambut meriah oleh ribuan pendukung dan simpatisan dari berbagai daerah.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3187 seconds (0.1#10.140)