Ramai Simpatisan Habib Rizieq, KA Bandara Hanya sampai Stasiun Duri

Selasa, 10 November 2020 - 10:58 WIB
loading...
Ramai Simpatisan Habib Rizieq, KA Bandara Hanya sampai Stasiun Duri
Keramaian simpatisan Habib Rizieq Shihab di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020) ikut mempengaruhi operasional Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Keramaian simpatisan Habib Rizieq Shihab di Bandara Internasional Soekarno-Hatta , Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020) ikut mempengaruhi operasional Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta.

Pada hari biasa, KA Bandara Soetta bisa melayani penumpang hingga tujuan akhir Stasiun Sudirman, namun saat ini ada penyesuaian jalur dan juga jadwal untuk mengantisipasi keramaian tersebut. (Baca juga: Habib Rizieq Shihab Menampakkan Diri di Bandara Soetta, Massa Menangis dan Bershalawat)

Humas PT Railink Diah Suryandari mengatakan, KA Bandara Soetta yang berangkat dari Stasiun Manggarai hanya bisa beroperasi sampai Stasiun Duri. Operasional KA Bandara juga tidak dilakukan di Stasiun Batuceper dan juga Stasiun Bandara Soekarno-Hatta.

"Kami laksanakan penyesuaian jadwal perjalanan," ujarnya melalui pesan teks, Selasa (10/11/2020). (Baca juga: Jamaah Habib Rizieq Shihab Padati Kawasan Petamburan, Ruas Jalan KS Tubun Ditutup Sementara)

Penutupan layanan di Stasiun Batuceper dan Stasiun Bandara Soekarno-Hatta baru akan dibuka kembali pada pukul 11.19 WIB, Selasa (10/11/2020). Begitu juga keberangkatan KA Bandara menuju stasiun akhir Stasiun Manggarai. Keberangkatan dari Stasiun Bandara Soekarno-Hatta ditutup sementara hingga pukul 11.57 WIB. Sementara keberangkatan hanya dilayani dari Stasiun Batuceper.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2822 seconds (10.101#12.26)