BMKG Perkirakan Cuaca DKI Jakarta Cerah Berawan

Senin, 09 November 2020 - 05:05 WIB
loading...
BMKG Perkirakan Cuaca DKI Jakarta Cerah Berawan
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca wilayah DKI Jakarta cerah berawan, pada Senin (9/11/2020). Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memperkirakan cuaca wilayah DKI Jakarta cerah berawan, pada Senin (9/11/2020).

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG cuaca pagi hari diperkirakan cerah berawan baik di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Siang hari, cuaca cerah berawan diperkirakan akan berlanjut di sebagian wilayah ibukota. Kondisi tersebut berlanjut hingga waktu malam hari. (Baca juga; Penambang Emas di Bogor Tertimbun Tanah Longsor, Sudah 2 Hari Belum Bisa Dievakuasi )

Sementara itu pada dini hari cuaca diperkirakan masih cerah berawan. Hanya sebagian wilayah seperti Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan.

Adapun suhu di Jakarta sendiri berkisar antara 23 hingga 34 derajat celsius, dengan kelembapan udara 65 hingga 90%. (Baca juga; PSBB Transisi Diperpanjang 14 Hari, Anies: Jakarta Menuju Kategori Aman )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)