Gadis Cantik Jadi Korban Begal Payudara di Jatiwaringin Pondok Gede

Minggu, 08 November 2020 - 17:45 WIB
loading...
Gadis Cantik Jadi Korban Begal Payudara di Jatiwaringin Pondok Gede
ilustrasi. dok Sindonews
A A A


BEKASI - Seorang wanita bernama Anisa Eka menjadi korban begal payudara di depan Komplek Jatiwaringin Asri Blok B, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Sabtu (7/11/2020) malam. Pelaku beraksi seorang diri menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat.

Aksi yang dilakukan pelaku sekitar pukul 22.00 WIB, itu membuat warga Pondok Gede resah. Sebab, pelaku hanya meremas payudara korban dan langsunh melarikan diri. “Tiba - tiba langsung meremas payudara saya,” kata Anisa kepada wartawan, Minggu (8/11/2020).

(Baca Juga: Begal Payudara, Ketidaknyamanan Bagi Perempuan)

Menurut gadis cantik ini, pelaku menggunakan sepeda motor warna hitam, jaket dan topi hitam. Sedangkan ciri-ciri fisiknya kurus dan tinggi. “Saya tidak memperhatrikan detail paras dan wajah pelaku seperti apa, tapi hati saya terasa hancur mendapatkan aksi pelecehan ini,” ujarnya.

Warga Jatiwaringin menceritakan, peristiwa itu bermula saat dia baru pulang menjenguk sang adik di wilayah Cibubur, Jakarta Timur. Pelaku diduga sudah membuntuti dari kejahuan. Sesampainya di lokasi kejadian, pelaku mendekat dari arah belakang dengan sepeda motornya. “Dari belakang pelaku langsung pegang payudara saya, setelah itu langsung tancap gas kearah SMA 5,” ungkapnya.

(Baca Juga: Afifah: Malu Kita, Depok Trending Topic karena Begal Payudara)

Anisa tak menyangka pelaku nekat melakukan aksi tersebut. Sebab, pada saat kejadian kondisi jalan lingkungan sedang ramai dan ada sekolompok pemuda. Aksi itu pun di lihat langsung warga dan pemuda setempat serta korban.

Namun pelaku mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi hingga tak berhasil dikejar warga. “Saya kejar pelaku sambil teriak biar massa ikut ngejar juga, sayangnya pelaku melarikan diri,” tegasnya.

(Baca Juga: Pemuda Begal Payudara Mama Muda Ditangkap)

Atas peristiwa itu, Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota meminta korban untuk melaporkan peristiwa pelecehan tersebut. “Laporkan kepada kami, anggota bisa langsung turun kelapangan untuk mengungkap pelakunya,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing.
(ymn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)