65 Tahanan Polda Metro Positif Covid-19, Puluhan Kasus Aktif di Penjara Polres

Kamis, 05 November 2020 - 18:32 WIB
loading...
65 Tahanan Polda Metro Positif Covid-19, Puluhan Kasus Aktif di Penjara Polres
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Sebanyak 65 tahanan Polda Metro Jaya (PMJ) dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut diketahui dari situs corona.jakarta.go.id.

Situs resmi yang dikelola oleh Pemprov DKI Jakarta tersebut menampilkan perkembangan penyebaran Covid-19. Dalam situs tersebut disebutkan kasus yang ada dalam klaster tahanan adalah kasus aktif dan statusnya masih dalam pemantauan. (Baca juga: Ratusan Napi LP Pekanbaru Positif Corona, Bagimana Nasib Mantan Gubernur Rusli Zainal)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonformasi belum bisa berkomntar. Dia mengaku masih akan melakukan pemeriksaan terhadap hal tersebut.

"Saya belum tahu. Nanti saya cek dulu," katanya singkat. (Baca juga: Tambah 4.065, Berikut Sebaran Penambahan Kasus COVID-19 di 34 Provinsi)

Selain Polda Metro Jaya, kasus aktif Corona juga ditemukan di penjara lain, yaitu tahanan Polres Jakarta Timur sebanyak 23 kasus, tahanan Polsek Kalideres 37 kasus, dan tahanan Polsek Penjaringan 34 kasus.

Kemudian juga ditemukan di Lapas Klas II A Narkotika Jakarta dengan 2 kasus, dan Rutan Cipinang dengan 29 kasus. Seluruh kasusnya berstatus dalam pemantauan.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)