Guru SMA di Ciracas Dilaporkan Muridnya Dugaan Kasus SARA

Rabu, 04 November 2020 - 17:14 WIB
loading...
Guru SMA di Ciracas Dilaporkan Muridnya Dugaan Kasus SARA
Seorang guru salah satu SMA Negeri di Jakarta Timur berinisial TS dilaporkan ke polisi karena dugaan kasus SARA.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang guru salah satu SMA Negeri di Jakarta Timur berinisial TS dilaporkan ke polisi karena dugaan kasus SARA . Pasalnya, guru tersebut memberikan pernyataan yang berbau SARA pada salah satu pasangan calon saat ada pemilihan Ketua OSIS.

Adapun kejadian itu sempat menjadi viral di media sosial, yang mana guru tersebut mengingatkan para siswa untuk berhati-hati dalam memilih pasangan calon tertentu yang berbeda agama. Peringatan itu disampaikan TS melalui WhatsApp dan perbincangan itu pun diunggah di media sosial.

"Sudah membuat laporannya, tanggal 2 November 2020, yang mana pelapornya perwakilan dari murid," ungkap Wakapolres Jakarta Timur , AKBP Stefanus Tamuntuan pada wartawan, Rabu (4/11/2020). (Baca: Sebelum Gantung Diri Wanita Muda Ini Tinggalkan Surat Pesan, Isinya Bikin Merinding)

Menurutnya, polisi saat ini masih akan mendalami laporan tersebut terlebih dahulu. Polisi juga nantinya bakal memanggil pelapor, terlapor, dan saksi untuk dimintai klarifikasinya terkait laporan itu.

"Kami terima laporannya, baru nanti kami klarfikasi dan ditentukan ini ke mana arahnya," katanya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2686 seconds (0.1#10.140)