Warga Bogor Digegerkan Temuan Mayat Wanita Tinggal Tulang Terbungkus Kain Gorden

Senin, 02 November 2020 - 16:09 WIB
loading...
Warga Bogor Digegerkan Temuan Mayat Wanita Tinggal Tulang Terbungkus Kain Gorden
Sejumlah warga menunjukkan lokasi penemuan mayat wanita tinggal tulang belulang di Cibinong, Kabupaten Bogor.Foto/Okezone/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Warga Kampung Sampora, Cibinong, Kabupaten Bogor , dihebohkan dengan temuan tulang belulang manusia terbungkus karung dan gorden pada Senin (2/11/2020). Belum diketahui identitas mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengatakan tulang belulang tersebut ditemukan warga yang melintas sekira pukul 09.00 WIB. "Ditemukannya sama warga yang lewat di Jalan Lingkar Lipi," kata Yunli saat dihubungi MNC Portal Indonesia pada Senin (2/11/2020).

Yunli menuturkan, petugas telah melakukan olah TKP dan identifikasi jasad tersebut. "Tulang itu terbungkus kain gorden dan dimasukkan karung.Badannya dibuntel gorden, dimasukin karung. Karungnya sudah acak-acakan," ujarnya.

Yunli menduga tulang belulang manusia itu berjenis kelamin perempuan karena ditemukan pakaian dalam wanita di sekitar lokasi. Saat ini, jasad tersebut sudah dibawa ke RS Polri Keramatjati, Jakarta Timur, guna diautopsi.

"Dugaan perempuan, soalnya ada BH di situ. Tapi kita belum tahu pasti, sudah dibawa ke Kramatjati," ungkapnya. (Baca: Polisi Kantongi Identitas 4 Pelaku Tawuran Berdarah di Sawangan Depok)

Hingga saat ini, pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab pasti kematiannya. Polisi pun masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut. "Kalau dugaan kenapa, belum bisa dipastikan ya," ucap Yunli.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)