Demo Hari Ini di Kedubes Prancis dan Patung Kuda, Polisi: Pengamanan Seperti Biasa

Senin, 02 November 2020 - 07:00 WIB
loading...
Demo Hari Ini di Kedubes Prancis dan Patung Kuda, Polisi: Pengamanan Seperti Biasa
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menyiapkan pengamanan unjuk rasa di Kedutaan Prancis dan Patung Kuda, Jakarta Pusat. Tercatat ada dua aksi unjuk rasa yang akan berlangsung pada Senin (2/11/2020) ini.

Namun polisi tidak merinci jumlah personel yang akan diturunkan di dua lokasi dengan dua tuntutan tersebut. “Untuk mengantisipasi hal tersebut memang kita akan menyiapkan pengamanan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Pihaknya belum mengetahui jumlah peserta aksi unjuk rasa yang akan berlangsung hari ini sehingga pengamanan yang disiapkan tidak jauh beda dengan yang setiap hari disiapkan. (Baca juga: Polda Metro Tidak Terbitkan STTP Demo Besok)



“Kita belum tahu demo berapa orang. Tapi kita siap mengamankan. Yang penting kita mengimbau, sampaikanlah apapun dengan damai, jangan bikin kerusuhan. Terus kita juga menyampaikan, tolong lah korlap supaya jangan sampai terprovokasi kelompok provokator yang niatnya ingin bikin rusuh,” tegasnya.

Untuk titik massa, dari pemberitahuan ada di Patung Kuda dan Kedutaan Prancis. Namun ada juga di depan MK, tetapi masih tentatif. “Kalau yang sudah pasti didua lokasi itu, sisanya masih belum pasti,” tukasnya.(helmi syarif)
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)