Geisz Chalifah: Jakarta Juara STA 2021, Kalau Mau Ikut Nebeng Minta ke Jurinya

loading...
Geisz Chalifah: Jakarta Juara STA 2021, Kalau Mau Ikut Nebeng Minta ke Jurinya
Geisz Chalifah (kiri) saat bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Basweda.Foto/Istimewa/IG Geisz Chalifah
JAKARTA - Salah satu loyalis Anies Baswedan, Geisz Chalifah menyatakan keheranannya dengan sejumlah orang yang mengklaim keberhasilan Jakarta meraih Sustainable Transportation Award (STA) 2021 karena andil pemimpin Jakarta terdahulu sebelum.

Melalui akun Twitter-nya, @GeiszChalifah, Geisz mencuit,"Kriteria penilaian Inovasi 1.5 thn Terkahir. Kalau lu mau ikut nebeng, minta ke jurinya sana untuk merubah kriterianya jadi 6 atau 8thn terkahir. Suka2 lu lah maunya. Kalau mrk ga mau, ancam saja dgn mereka UU ITE kan udah biasa," kicau Geisz pada Minggu (1/11/2020).(Baca: Fadli Zon Sindir Fadjroel Rachman soal Penghargaan DKI Jakarta)

Dalam kicauannya Geisz juga melampiarkan foto info grafis yang dibuat Pemprov DKI berisi indikator penilaian. Dalam info grafis tersebut tertulis indikatoryang dinilai di antaranya, indiktor yang dinilai inovasi dan peningkatan mutu transportasi, mobilitas transportasi kota dan upaya pengurangan polusi udara, ketersediaan akses pesepeda dan pejalan kaki selama 1,5 tahun terakhir.

Cuitan Geisz ini ditanggapi sejumlah netizen di antaranya, @wennit1,"Oh jadi kriteria penilaian 1,5 th terakhir.....sorry guys kami haters & anggota DPRD yg nurut perintah partai, KAGAK NGARTI!". Sementara kun @drooy09 berkicau,"Hayo muka tembok koment bisa apa lu, @aniesbaswedan dilawan".(Baca: Berkat Transjakarta, Jakarta Raih Penghargaan Dunia di Bidang Transportasi)

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top