Raih Penghargaan TPR 2020, Transjakarta Siap Bertransformasi dengan Konsep Digital

loading...
Raih Penghargaan TPR 2020, Transjakarta Siap Bertransformasi dengan Konsep Digital
Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) terus berupaya berkembang lebih baik dalam upaya memberikan pelayanan secara optimal bagi pelanggansetianya. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta sekaligus merupakan moda transportasi kebanggaan warga DKI Jakarta.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi JakartaBetris mengatakan, atas kerja keras itu, Transjakarta berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajangTeropong Public Relation (TPR) yang digelar secara online pada Rabu 27 Oktober 2020.

"Adapun kedua penghargaan tersebut ialah Best Use of Digital Innovation dan Best Active Social Media," kata Betris melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (31/10/2020). (Baca juga: Berkat Transjakarta, Jakarta Raih Penghargaan Dunia di Bidang Transportasi)

Betris melanjutkan, kedua penghargaan ini merupakan apresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan oleh seluruh Insan Tije yang tidak pernah lelah berupaya yang terbaik dalam memberikan pelayanan terbaik, khususnya disektor transportasi masal.



"Dengan penghargaan ini diharapkan bisa menjadi motivasi dan pacuan bagi Transjakarta untuk untukterus bekerja lebih baik dan terus menerus meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakatJakarta dan memenuhi kebutuhan Transportasi publik yang aman, nyaman dan modern," tambah Betris.

"Mengingat saat ini Transjakarta mulai bergerak menuju transportasi 4.0 seperti yang dicita-citakan olehPemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta," sambung Betris. (Baca juga: Ini Kunci Kesuksesan DKI di Bidang Transportasi hingga Meraih STA 2021)

Hingga saat ini Transjakarta terus mengembangkan layanan dengan berbasis teknologi digital yangsudah jauh lebih canggih.Salah satunya yang sudah bisa dinikmati ialah layanan menggunakan AplikasiTIJE yang sudah resmi diluncurkan pada awal Oktober 2020 lalu.



Aplikasi ini sudah menggunakanteknologi canggih di mana salah satunya, semua pelanggan bisa berbagi tiket dengan orang tersayangmenggunakan fitur transfer.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top