Diduga Senggolan, Dua Sopir di Bekasi Nyaris Adu Jotos

loading...
Diduga Senggolan, Dua Sopir di Bekasi Nyaris Adu Jotos
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
BEKASI - Sopir bus dan sopir kendaraan pribadi nyaris adu jotos karena diduga kendaraan mereka saling senggol di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (29/10/2020).

Berdasarkan video yang viral di media sosial, dua sopir tampak perang mulut dan saling dorong. Bahkan, sopir pribadi dengan mobil warna kuning itu sempat memukul bus jemputan karyawan.

Akibatnya, spion bus warna putih patah karena dihantam sopir yang mengenakan kemeja abu-abu berbalut putih itu. Pertikaian kedua sopir sempat dilerai orang yang melintas. (Baca juga: Polisi Tangkap Pemotor yang Aniaya Warga Pakistan)

Sopir mobil pribadi yang memecahkan kaca spion bus sempat terekam kamera. Saling caci maki pun terjadi. Belum diketahui siapa yang benar atau salah dalam kejadian tersebut.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani membenarkan kejadian itu. Dia menyebut insiden itu terjadi di Bundaran Taman Aster, Jalan Imam Bonjol, Cibitung.



"Awalnya mobil Datsun nyalip bus dari kiri, namun di depan ada bus yang menurunkan penumpang," ujar Ojo, Sabtu (31/10/2020). (Baca juga: Hari Ini Rapid Test Massal di Kawasan Puncak, 7 Wisatawan Reaktif)

Karena ada bus berhenti, sopir Datsun banting setir. Namun, ketika banting setir ke kanan untuk menghindari bus yang berhenti, ada bus Sinar Jaya. "Sinar Jaya dikemudikan M Rafi. Karena merasa tidak diberi jalan, maka kendaraan pribadi mengejar bus dan setelah didahului kemudian dipotong laju bus tersebut," katanya.

Kemudian, sopir Datsun memukul bagian belakang bus yang selanjutnya mengundang reaksi sopir bus lalu dibalas memukul bagian depan Datsun. "Rafi keluar turun kemudian memukul kap kendaraan pribadi tersebut akhirnya sopir mobi pribadi memecahkan spion bus dan saat itu jalan macet kemudian dilerai pengguna jalan lainnya," jelas Ojo.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top