Dibekuk Polisi, Roy Kiyoshi Diduga Konsumsi Psikotropika dan Benzo

Jum'at, 08 Mei 2020 - 13:39 WIB
loading...
Dibekuk Polisi, Roy Kiyoshi Diduga Konsumsi Psikotropika dan Benzo
Presenter Roi Kurniawan alias Roy Kiyoshi. Foto/Dok/Okezone
A A A
JAKARTA - Polisi mengamankan presenter Roi Kurniawan alias Roy Kiyoshi karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkotika. Adapun Roy diduga telah mengkonsumsi psikotropika dan benzo.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, Roy diamankan polisi pada Rabu 6 Mei 2020 sore, sekitar pukul 17.00 WIB di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Selain mengamankan Roy, polisi juga menyita barang bukti berupa puluhan butir psikotropika.

"Dalam penggeledahan ditemukan 21 butir jenis psikotropika. Saat dilakukan tes urine juga Roy Kiyoshi positif benzo," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (8/5/2020). (Baca juga: Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Roy Kiyoshi Diamankan Polisi )

Menurutnya, polisi belum bisa berbicara banyak terkait penangkapan Roy Kiyoshi itu lantaran masih dilakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut. Dia pun masih diperiksa lebih lanjut hingga saat ini terkait barang bukti yang ditemukan polisi itu.

"Kondisinya sangat baik, sehat, dan orang tuanya juga sudah datang berkunjung. Sementara itu dahulu yang bisa disampaikan karena masih pendalaman," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)