Pembunuh Gadis Bookingan Siapkan Pisau, Apakah Sudah Direncanakan?

loading...
Pembunuh Gadis Bookingan Siapkan Pisau, Apakah Sudah Direncanakan?
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota masih mendalami kasus Siti Soleha (24) yang tewas dibunuh Bayu Bani Adal di rumah kontrakan milik H Jamal, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Jenazah korban ditemukan pada Minggu (25/10/2020) pukul 19.49 WIB.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian mengatakan, hasil penyidikan kasus pembunuhan pekerja seks komersil (PSK) terdapat kejanggalan. ”Rupanya tersangka telah menyiapkan sebilah pisau di dalam tasnya,” ujarnya, Selasa (27/10/2020). (Baca juga: Keterangan Pelaku Pembunuh Gadis Bookingan Bikin Polisi Curiga)

Menurut dia, ada indikasi perencanaan pembunuhan karena ternyata pelaku sudah menyiapkan sebilah pisau di tasnya. Keterangan pelaku kepada penyidik banyak yang menyimpang. Salah satunya modus ingin mengambil uang dalam dompet Siti Soleha. Rupanya uang Rp1,8 juta dalam dompet korban masih dalam keadaan utuh.

Bahkan, pelaku saat melarikan diri tidak membawa dompet korban. ”Tapi, hingga saat ini kami masih selidiki lebih dalam lagi. Pelaku masih terus dimintai keterangan secera marathon untuk mengungkap fakta pembunuhan,” kata Alfian. (Baca juga: Polda Metro Jaya Tidak Segan Hukum Pelajar yang Rusuh)



Diberitakan, seorang gadis ditemukan tewas dengan luka tusuk pada bagian leher dan perut di lantai 2 rumah kontrakan H Jamal, Margamulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (25/10/2020). Siti Soleha tewas dibunuh pelanggannya usai berhubungan badan.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top