BMKG Perkirakan Cuaca Ibu Kota Hari Ini Berawan hingga Hujan Ringan

loading...
BMKG Perkirakan Cuaca Ibu Kota Hari Ini Berawan hingga Hujan Ringan
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan pada awal pekan ini, wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta akan diguyur hujan disertai petir. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan pada awal pekan ini, wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta akan diguyur hujan disertai petir.

(Baca juga: Masyarakat Semakin Takut Menyatakan Pendapat dan Berunjuk Rasa)

Melansir dari website resmi BMKG, Senin (26/10/2020) pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi berawan, lalu pada siang harinya diperkirakan hujan petir dan malam hari hujan ringan.

Kemudian, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan berawan, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam hujan ringan. (Baca juga: Perjuangan Jadi Mahasiswa: Jangan Pikirkan Hasil Terburuk!)



Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari diprediksi hujan petir dan malam harinya diperkirakan hujan ringan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari cerah berawan, pada siang hari diprediksi hujan petir dan malam hari hujan ringan. Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan cerah berawan, siang hari diperkirakan hujan ringan dan malam hari hujan ringan.

Sementara itu, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan hujan ringan, siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya diperkirakan hujan ringan.



BMKG mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jaksel, Jaktim, Jakbar pada sore hari.
(maf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top