Tetangga Sebut Korban Kebakaran Kelapa Gading Barat Sempat Selamatkan Keluarga

loading...
Tetangga Sebut Korban Kebakaran Kelapa Gading Barat Sempat Selamatkan Keluarga
Polisi melakukan olah TKP di rumah yang terbakar di Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (24/10/2020). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Kebakaran permukiman penduduk di Jalan Inspeksi Kali Sunter, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Sabtu (24/10/2020) merenggut satu korban jiwa yakni Mardurum Siahaan.

Tetangga korban, Lina (43) mengatakan, sebelum korban meninggal sempat terlihat membawa keluarganya dari dalam rumah. "Si bapak itu sempat membawa atau menyelamatkan anaknya dari lantai atas ke bawah, bahkan dibawa sampai ke jalan depan rumah," ujar Lina, Sabtu (24/10/2020). (Baca juga: Polisi Periksa Enam Saksi Terkait Kebakaran di Kelapa Gading Barat)

Setelah membawa anak dan istri keluar rumah, korban sempat masuk kembali ke rumah. "Kemungkinan mau ambil barang atau apa, tapi gak ke luar rumah dan api sudah membesar," katanya.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP M Fajar mengatakan, adanya korban dalam kebakaran ini masih dalam penyelidikan. "Kami masih menunggu hasil dari Puslabfor dan rumah sakit. Secepatnya akan dikabari," ucapnya. (Baca juga: Histeris Keluarga Korban Kebakaran: Ito-ito Kenapa Harus Kamu yang Pergi Duluan)

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top