Polisi Periksa Enam Saksi Terkait Kebakaran di Kelapa Gading Barat

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 20:25 WIB
loading...
Polisi Periksa Enam Saksi Terkait Kebakaran di Kelapa Gading Barat
Polisi melakukan olah TKP di rumah yang terbakar di Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (24/10/2020). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading melakukan olah TKP kebakaran rumah di Jalan Inspeksi Kali Sunter, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (24/10/2020). (Baca juga: Histeris Keluarga Korban Kebakaran: Ito-ito Kenapa Harus Kamu yang Pergi Duluan)

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar mengungkapkan saat ini masih menyelidiki penyebab kebakaran. "Jadi dalam kebakaran ini ada sembilan rumah yang terbakar dengan satu korban jiwa yang sudah selesai dilakukan pemeriksaan di RSCM dan sudah diserahkan keluarga," ujarnya, Sabtu (24/10/2020).

Terkait dugaan kebakaran, pihaknya berkoordinasi dengan Puslabfor Polri untuk menentukan dugaan awal kebakaran. "Belum bisa kami simpulkan. Sampai saat ini sudah enam saksi dan akan terus bertambah karena banyak saksi yang melihat langsung," kata Rango. (Baca juga: Bantuan Langsung Mengalir untuk Korban Kebakaran di Kelapa Gading Barat)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)