Rayakan Ultah Tenggak Miras Oplosan, 2 Pemuda di Depok Meregang Nyawa

loading...
Rayakan Ultah Tenggak Miras Oplosan, 2 Pemuda di Depok Meregang Nyawa
Dua pemuda di Kota Depok berinisial RZ (29) dan RY (20) tewas usai menenggak minuman keras (miras) oplosan.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
DEPOK - Dua pemuda di Kota Depok berinisial RZ (29) dan RY (20) tewas usai menenggak minuman keras (miras) oplosan. Keduanya menenggak minuman tersebut untuk marayakan ulang tahun salah satu korban yakni, RY.

Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Wadi Sabani mengatakan, kedua korban bersama sejumlah teman-temannya menenggak minuman keras tersebut pada Selasa, 20 Oktober 2020 lalu di salah satu bengkel Jalan H. Sanip wilayah RW. 19. Selanjutnya, para pemuda tersebut pulang ke rumah masing-masing pada pukul 02.00 WIB Rabu, 21 Oktober 2020 dini hari.

Pada, Kamis, 22 Oktober 2020, pagi keluarga masing-masing korban membawa kedua anaknya ke rumah sakit berbeda karena mengeluh sakit."Malam harinya kedua korban ini meninggal dunia di RS yang berbeda," kata Wadi kepada wartawan Jumat (23/10/2020).(Baca: Lupa Cabut Kunci Kontak, Motor di Parkiran Raib Digasak Tiga Pencuri)

Menurut Wadi, hasil pemeriksaan sejumlah saksi sejumlah pemuda ini menenggak minuman keras oplosan untuk merayakan ulang tahun korban RY."Kami masih menyelidiki kasus ini dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui asal usul miras oplosan tersebut," ucapnya.



Kedua korban saat ini sudah dimakamkan oleh pihak keluarga masing-masing.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top