Jakarta Diprakirakan Akan Diguyur Hujan Hari Ini

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 06:02 WIB
loading...
Jakarta Diprakirakan Akan Diguyur Hujan Hari Ini
Badan Meteorologi, Klimatalogi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan pada hari Jumat (22/10/2020). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatalogi dan Geofisika ( BMKG ) memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan pada hari Jumat (22/10/2020). Melansir laman resmi BMKG, pada pagi hari ini seluruh wilayah Ibu Kota diprakirakan bakal diguyur hujan.

Siang harinya sejumlah wilayah di Jakarta akan diguyur hujan seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan. (Baca juga: Dampak Cuaca Ekstrem, Ratusan Rumah di Muba Terkepung Banjir)

BMKG pun mengeluarkan peringatan dini terkait adanya potensi hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur siang hingga sore hari. (Baca juga: Cuaca Ekstrem Mengancam, Bupati Bogor Ajak Warga Sadar Jaga Lingkungan)

Beranjak ke malam hari, semua wilayah Jakarta diprediksi cerah berawan hingga ke dini hari. Adapun untuk suhu udara Ibu Kota hari ini diprediksi berada di kisaran 24-32 derajat celsius dengan tingkat kelembaban udara antara 75-95%.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)