Jakarta Diguyur Hujan Siang Hari, Waspadai Banjir dan Angin Kencang

loading...
Jakarta Diguyur Hujan Siang Hari, Waspadai Banjir dan Angin Kencang
Wilayah Jakarta diprediksi masih diyugur hujan hari ini. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
JAKARTA - Cuaca Jakarta diprediksi masih turun hujan hari ini. Warga Jakarta diperingatkan agar mewaspadai banjirdan angin kencang.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel, Jaktim, Jakpus, dan Jakbar pada siang, sore, dan malam hari," tulis peringatan dini Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) sebagaimana dikutip dari laman resminya, Rabu (21/10/2020).

Berdasarkan prakiraan cuaca yang dilansir BMKG, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu bakal digugur hujan ringan pada Rabu pagi. Adapun wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, diramalkan cerah berawan. (Baca juga: Curah Hujan Tinggi, Waspadai Ancaman Bencana)

Namun, pada siang hari seluruh wilayah Jakarta diprakirakan turun hujan ringan hingga hujan petir. Demikian juga pada malam hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, diprakirakandiguyur hujan ringan hingga tebal.





Warga di wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi, juga diimbau untuk mewasdapai hujan disertai angin kencang dan petir. Bogor, Depok, dan Bekasi juga diprakiran diguyur hujan ringan hingga lebat pada siang dan malam hari.

Sedangkan wilayah Tangerang, akan diguyur hujan ringan pada malam hari setelah pagi hingga siang cerah berawan. (Baca juga: Angin Puting Beliung Terjang Koja, Sejumlah Rumah Warga Rusak Berat)
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top