Layanan Bus Transjakarta Dihentikan Sementara saat Aksi Demo

Selasa, 20 Oktober 2020 - 17:32 WIB
loading...
Layanan Bus Transjakarta Dihentikan Sementara saat Aksi Demo
Sejumlah layanan operasional bus Transjakarta dihentikan terkait aksi unjuk rasa di kawasan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2020). Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah layanan operasional bus Transjakarta dihentikan terkait adanya aksi unjuk rasa di kawasan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2020). Pelanggan yang melakukan aktivitas dengan Transjakarta diimbau untuk selalu berhati-hati dan waspada.

Direktur Operasional PT Transportasi Jakarta Prasetia Budi menyampaikan pemberhentian beberapa operasional layanan Transjakarta ini dilakukan mengingat mulai padatnya massa di sekitar lokasi. (Baca juga: Antisipasi Ambulans Bawa Batu, Polda Koordinasi dengan Dinkes DKI)

"Layanan akan kembali normal apabila kondisi sudah kondusif serta dapat dilintasi bus," ujar Prasetia melalui siaran tertulisnya, Selasa (20/10/2020).

Adapun layanan Transjakarta terkini yang operasionalnya dihentikan untuk sementara yakni:
1. 9D (Pasar Minggu - Tanah Abang)
2. 5M (Kampung Melayu - Tanah Abang)
3. 1R (Senen - Tanah Abang )
4. 1H (Tanah Abang – Gondangdia)
5. Koridor 1 (Blok M – Kota)
6. Koridor 2 (Pulogadung – Harmoni)
7. Koridor 3 (Kalideres – Pasar Baru)
8. Koridor 8 (Lebak Bulus Harmoni)
9. Rute 8A (Harmoni – Grogol)

Selain rute-rute di atas, operasional Transjakarta masih berjalan normal dan beberapa beroperasi dilakukan dengan modifikasi. Transjakarta juga bekerjasama dengan Polda Metro Jaya guna memastikan keamanan baik pelanggan, petugas di lapangan dan keberlangsungan operasional Transjakarta hari ini. (Baca juga: Buruh dan Mahasiswa Susuri Jalan Salemba Raya Menuju Istana Negara)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)