MNC Peduli Salurkan Bantuan ke Puskesmas Ciputat dan Ciputat Timur

loading...
MNC Peduli Salurkan Bantuan ke Puskesmas Ciputat dan Ciputat Timur
MNC Peduli kembali menyalurkan bantuan kepada petugas Puskesmas. Kali ini bantuan disalurkan kepada Puskesmas Ciputat Timur dan Puskesmas Ciputat. Foto/MNC Peduli
JAKARTA - MNC Peduli kembali menyalurkan bantuan kepada petugas Puskesmas. Kali ini bantuan disalurkan kepada Puskesmas Ciputat Timur dan Puskesmas Ciputat.

Bantuan berupa makan siang dan minuman ringan untuk para petugas diberikan oleh tim MNC Peduli pada Senin 19 Oktober 2020. “Terima kasih atas bantuan MNC Peduli kepada kami petugas Puskesmas Ciputat Timur harapannya semoga pandemi ini segera berakhir kita semua diberikan kesehatan sukses terus buat MNC Peduli,” kata Azizah Setyawati dari bagian Administrasi UPT Puskesmas Ciputat Timur

Selama pandemi Covid-19, petugas Puskesmas harus bekerja dengan resiko tinggi terpapar Covid-19. Untuk itu petugas puskesmas, baik medis maupun non medis harus selalu diperhatikan dan diberikan dukungan.(Baca juga: Lewat MNC Peduli, MNC Bank Serahkan Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19)

Penyaluran bantuan ini merupakan implementasi dari donasi masyarakat dan korporasi melalui MNC Peduli untuk masyarakat terdampak Covid-19. Makan siang dan minuman ringan ini diharapkan dapat memberikan semangat para petugas untuk dapat melayani pasien selama pandemi.



“Terima kasih banyak atas support dukungannya untuk kami karena memang yang kami butuhkan support kalian semua termasuk dari MNC terima kasih bantuannya,” ucap drg Trianasari selaku perwakilan Puskesmas Ciputat.

MNC Peduli mengajak masyarakat serta mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam melawan Covid-19. Untuk berpartisipasi masyarakat dapat berdonasi melalui situs MNC Peduli di www.mncpeduli.org.(Baca juga: MNC Peduli Salurkan Bantuan ke Puskesmas Kebon Sirih, Menteng dan Pegangsaan)

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengungkapkan selama masa pandemi MNC Peduli akan terus berusaha menyalurkan bantuan. “Kami masih terus menggalang dana lewat media-media kami harapannya tentu agar masyarakat seluruh indonesia mau tergerak untuk berpartisipasi,” kata Jessica.



Dalam upaya mendukung Pemerintah Indonesia dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, MNC Peduli turut berkontribusi memberikan bantuan dalam berbagai bentuk seperti alat kesehatan, alat pelindung diri serta sembako dan bantuan lainnya kepada lebih dari 280 institusi di berbagai daerah di Indonesia, dan telah menjangkau lebih dari 217.000 warga.
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top