Jalan Gajah Mada Diblokade Polisi, Ratusan Personel dari Polda Aceh Lakukan Penjagaan

Selasa, 20 Oktober 2020 - 14:45 WIB
loading...
Jalan Gajah Mada Diblokade Polisi, Ratusan Personel dari Polda Aceh Lakukan Penjagaan
Aparat kepolisian melakukan penutupan ruas Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Aparat kepolisian melakukan penutupan ruas Jalan Gajah Mada tepatnya di perempatan Ketapang, perbatasan Jakarta Barat- Jakarta Pusat, pada Selasa (20/10/2020). Arus lalu lintas yang menuju ruas Jalan Gajah Mada pun dialihkan.

Pantauan SINDOnews, aparat kepolisian melkukan blokade jalan menggunakan pembatas beton. Semua pengendara di kawasan itu diminta putar balik menggunakan Jalan Hayam Wuruk serta Jalan Sukarjo Wiryopranoto yang nanti tembus ke kawasan Pasar Baru.

Imbas dari blokade ini, arus lalu lintas disana mulai tersendat, kemacetan tampak terlihat di perempatan Ketapang. (Baca: Dapat Info Demo Akan Dibikin Rusuh, Mabes Polri Minta Massa Aksi Waspadai Penyusup)

Beberapa petugas lalu lintas disana tampak melakukan pengaturan lalu lintas. Mereka mulai mengatur kesemerawutan disana. Sementara tak jauh dari lokasi, sejumlah anggota Sabhara dari Polda Aceh tampak terlihat di kawasan ini.

Mereka melakukan penjagaan di kawasan ini tepat di Pospol Ketapang yang terbakar saat demo lalu. Di Jalan Gajah Mada sendiri tampak terlihat lenggang, tak ada satu pun kendaraan yang melintas setelah diblokade. Sementara di Jalan Hayam Wuruk tampak begitu padat, bunyi klakson sesekali terdengar.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)