Artis RR Mengaku Pakai Sabu untuk Kuruskan Badan

Senin, 19 Oktober 2020 - 17:34 WIB
loading...
Artis RR Mengaku Pakai Sabu untuk Kuruskan Badan
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Artis sinetron RR mengaku mengonsumsi sabu karena ingin menguruskan badan. RR Diciduk petugas Polda Metro Jaya dari salah satu tempat di Sawangan, Depok.

"Hasil keterangan awal, RR menggunakan itu (sabu) untuk membuat badannya kurus," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Senin (19/10/2020).Menurutnya, polisi tak lantas percaya begitu saja dengan keterangan RR sehingga penyidik masih mendalami lebih lanjut tentang alasan RR menggunakan sabu.

Sejauh ini, RR mengaku membeli barang haram tersebut untuk dipakai sendiri. (Baca: Polda Metro Jaya Ciduk Artis Berinisial RR Terkait Kasus Sabu)

Yusri menegaskan, kepolisian bakal terus menindak para pelaku penyalahgunaan narkotika, apalagi para pengedar, dan bandarnya. Polisi juga meminta agar semua lapisan masyarakat selalu mengingat tentang bahayanya narkotika bagi pengguna.

"Untuk proses hukumnya ke depan, karena RR ini masih di bawah umur usianya masih 17 tahun yah sehingga sistem peradilannya anak di bawah umur dan akan ada pendampingan," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)