BMKG Prediksi Hujan Deras Disertai Petir dan Angin Kencang di Sejumlah Wilayah Jakarta

Senin, 19 Oktober 2020 - 06:12 WIB
loading...
BMKG Prediksi Hujan Deras Disertai Petir dan Angin Kencang di Sejumlah Wilayah Jakarta
BMKG memprediksi sejumlah wilayah di Jakarta akan diguyur hujan deras disertai petir dan angin kencang pada Senin (19/10/2020). Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi sejumlah wilayah di Jakarta akan diguyur hujan deras disertai petir dan angin kencang pada hari ini Senin (19/10/2020). Hujan berpotensi turun pada sore hingga menjelang dini hari.

"Potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada sore hingga menjelang dini hari," tulis BMKG di websitenya, Senin (19/10/2020). (Baca juga: Atasi Banjir di Green Garden Kebon Jeruk, Pemkot Jakbar Bangun Kolam Kolakan)

Pada pagi hari, seluruh wilayah di Jakarta diprediksi berawan dan cerah berawan. Siang hari, wilayah Jakarta diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas sedang dan ringan.

Sementara dini hari, BMKG memprediksi Jakarta Utara hujan ringan, Kepulauan Seribu hujan petir, dan wilayah Jakarta lainnya berawan hingga cerah berawan.

Suhu udara diperkirakan pada rentang 23-32 derajat celcius. Sementara kelembaban udara ada pada kisaran 75-95%. (Baca juga: Banjir Ancam Jakarta, Tiga Hal Ini Perlu Diantisipasi)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)