Tabrak Pohon di Pinggir Jalan, Pengendara Motor Tewas di Jagakarsa

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 13:53 WIB
loading...
Tabrak Pohon di Pinggir Jalan, Pengendara Motor Tewas di Jagakarsa
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah kendaraannya menabrak pohon di Jalan M Kahfi I, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10/2020) pagi tadi. Kecelakaan itu diduga terjadi karena out of control.

Kanit Laka Lantas Polres Jaksel, AKP Suharno mengatakan, motor Honda Supra FitX dengan nomor polisi B 6550 PLD ditumpangi tiga orang, RPO (16), MR (14) dan EY (15). Saat melintas di Jalan M Kahfi 1, sambungnya, motor yang dikendarai para remaja itu hilang kendali hingga akhirnya menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

"Diduga karena out of control hingga membuat kecelakaan pengendara motor," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (17/10/2020). ( )

Adapun ketiga remaja itu, RPO dan MR mengalami luka-luka sudah dilarikan ke RS Sibro, sedangkan EY meninggal di lokasi dan jenazahnya sudah dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sementara itu, kejadian serupa juga terjadi di kawasan itu hanya selang beberapa jam kemudian. Namun, kecelakaan tunggal ini melibatkan sepeda motor Honda Scopy bernopol B 4355 SlN. Kecelakaan itu pun, tambahnya, terjadi karena pengemudi kendaraannya hilang kendali.

"Pengemudinya Angga FA, dia mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan guna perawatan," katanya. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)