Akhir Pekan, Hujan Disertai Kilat Intai Jaksel dan Jaktim

loading...
Akhir Pekan, Hujan Disertai Kilat Intai Jaksel dan Jaktim
Pada akhir pekan ini, Sabtu (17/10/2020), BMKG mengimbau agar warga Jakarta Selatan dan Jakarta Timur waspada terhadap hujan disertai kilat. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Pada akhir pekan ini, Sabtu (17/10/2020), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengimbau agar warga Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) waspada terhadap hujan disertai kilat.

Sebab, dua wilayah di Jakarta tersebut berpotensi diguyur hujan disertai kilat dan angin kencang. Dua wilayah tersebut berpotensi dilanda hujan disertai kilat dan angin kencang pada sore menjelang malam hari.

"Waspada hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dalam durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore dan menjelang malam hari," demikian peringatan dini yang dirilis BMKG dalam laman resminya. (Baca juga; 6 Kontrakan di Jatinegara Tertimpa Pohon Kedondong)

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hanya Jaksel dan Jaktim yang berpotensi diguyur hujan pada sore menjelang malam hari. Sementara tiga wilayah Jakarta lainnya seperti Jakpus, Jakbar, dan Jakut, mayoritas cerah berawan.



Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta berada dalam kisaran normal yakni 24 sampai 33 derajat celcius dengan kelembaban 70 hingga 95%. (Baca juga; 2 Jam Diguyur Hujan, Sejumlah Ruas Jalan di Jakut Terendam Banjir)
(wib)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top