Kembali Beroperasi, Bioskop CGV Akan Putar Film Korea

Kamis, 15 Oktober 2020 - 12:11 WIB
loading...
Kembali Beroperasi, Bioskop CGV Akan Putar Film Korea
Bioskop XXI Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (15/10/2020) belum beroperasi. Hal ini terlihat dari rolling door yang tertutup. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Mayoritas bioskop di Jakarta belum beroperasi meski Pemprov DKI telah memberikan lampu hijau bagi pengelola bioskop. Pengelola keberatan dengan kapasitas jumlah penonton 25 persen.

Meski demikian, ada beberapa operator bioskop lain yang bersedia kembali beroperasi dengan sistem tersebut. Hanya saja untuk pembukaan bioskop masih menunggu. (Baca juga: Begini Tahapan untuk Pengelola Bioskop agar Bisa Putar Film)

“Yang akan buka langsung CGV setelah hasil hari Senin dan akan putar film Korea,” ujar Ketua Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) Djonny Syafruddin, Kamis (15/10/2020).

Berdasarkan pantauan, bioskop XXI Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara belum beroperasi. Hal ini terlihat dari rolling door yang tertutup. “Kita sepakat tidak akan buka kalau 25 persen, ada XXI,” ucapnya. (Baca juga: Pengusaha Bioskop Keberatan Jumlah Penonton Dibatasi Hanya 25%)

Adapun protokol kesehatan yang harus dipatuhi selama berada di bioskop yakni memakai masker, penonton diwajibkan berusia di atas 12 tahun dan di bawah 60 tahun, penonton dalam keadaan sehat serta tidak ada penyakit penyerta, penonton tidak diizinkan makan dan minum, serta durasi menonton tidak boleh lebih dari dua jam.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)