10 Ormas Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Rabu, 14 Oktober 2020 - 20:32 WIB
loading...
10 Ormas Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Sebanyak pengurus 10 ormas di DKI Jakarta, mendatangi Polda Metro Jaya dan bertemu dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana.

Kedatangan perwakilan ormas itu diketahui sebagai bentuk silaturahmi dan mendeklarasikan menolak anarkisme di Jakarta. (Baca juga: Polda Metro Jaya Tegaskan Kerusuhan 1310 Bukan Disulut dari Anak NKRI)

"Polda Metro Jaya menerima perwakilan ormas DKI Jakarta dalam rangka acara Deklarasi Cinta Damai," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (14/10/2020).

Yusri menegaskan acara deklarasi itu disaksikan langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana. (Baca juga: Cegah Radikalisme, Pemerintah Diminta Gandeng Ormas Keagamaan)

"Kapolda Metro Jaya juga mengucapkan terima kasih kepada ormas yang sudah hadir dan berharap agar Deklarasi Cinta Damai ini digelorakan dan mendukung dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif," ungkap Yusri.

Deklarasi itu disampaikan oleh perwakilan ormas yang terdiri atas LMP, SENKOM, PP, FBR, FORKABI, KEMBANG LATAR, SILIWANGI 1912, GIBAS, PPM, dan KNPI.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)