Di Setiabudi, 5 Fasilitas Umum Dirusak Demonstrans

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 18:07 WIB
loading...
Di Setiabudi, 5 Fasilitas Umum Dirusak Demonstrans
Suasana halte Transjakarta Bundaran HI yang rusak akibat dibakar demonstran di Jakarta, Kamis (8/10) kemarin. Fotografer: Adam Erlangga/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Sebanyak 5 fasilitas umum yang ada di Setiabudi, Jakarta Selatan, menjadi sasaran masa demo anarkis pada Kamis 8 Oktober 2020. Hal demikian berdasarkan catatan dari Kecamatan Setiabudi.

"Di Setiabudi ada 5 fasilitas umum yang rusak dan dicoret-coret (pascademo kemarin)," ujar Camat Setiabudi Sri Yuliani saat dikonfirmasi, Jumat (9/10/2020). ( )

Menurutnya, fasilitas umum yang dirusak oleh para pedemo tersebut, yakni halte di Dukuh Atas dan Taman Spot Budaya di Kelurahan Setiabudi. Lalu, Stasiun MRT Setiabudi Astra (Chese Plaza), Stasiun Busway Mayapada, Stasiun Bendungan Hilir dan Pos Polantas Atma Jaya di kelurahan Karet.

"Ini sudah dilaporkan ke Pemprov DKI Jakarta," katanya. ( )

Dia menambahkan, Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dan petugas lainnya sudah dikerahkan ke lokasi fasilitas umum tersebut untuk membersihkan sampah bekas-bekas fasilitas yang dirusak. Namun, dia tidak memastikan apakah fasilitas publik itu hanya dirusak saja ataukah turut dibakar pula.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)