Polisi Buru Polisi Gadungan yang Merampok Pegawai Toko Bunga di Makasar

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 15:49 WIB
loading...
Polisi Buru Polisi Gadungan yang Merampok Pegawai Toko Bunga di Makasar
Petugas Polsek Makasar, Jakarta Timur, masih menyelidiki kasus perampokan terhadap pegawai toko bunga di Jalan Raya Pondok Gede, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Petugas Polsek Makasar , Jakarta Timur, masih menyelidiki kasus perampokan terhadap pegawai toko bunga di Jalan Raya Pondok Gede, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Empat pelaku yang mengaku sebagai anggota Polri itu merampas harta korban.

Kanit Reskrim Polsek Makasar, Iptu Mangiring Silaen mengatakan, meski korban belum melaporkan kasus perampokan tersebut, jajaran Reskrim Polsek Makasar akan mengusut kasus yang menimpa empat pegawai toko bunga itu hingga tuntas."Memang korban belum melaporkan kejadian yang menimpanya, Tapi kami sudah minta korban segera melapor, agar bisa kami tindaklanjuti," kata Silaen saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Jumat (9/10/2020).

Setelah mendapatkan informasi terkait kasus perampokan disertai kekerasan tersebut, jajaran Reskrim Polsek Makasar langsung mendatangi lokasi toko bunga tempat empat pegawai itu bekerja."Anggota sudah datang ke lokasi untuk meminta keterangan dari yang bersangkutan. Kasusnya sekarang masih kami dalami, dalam penyelidikan," ujarnya. (Baca: 1.192 Orang Diamankan Polda Metro, Sebagian Besar Pelajar)

Pemilik toko bunga, Asmad (42) menuturkan, empat pegawai yang bekerja di toko bunga menjadi korban saat bermain handphone di pelataran toko sekitar pukul 21.19 WIB. Pelaku menuduh para korban terlibat perjudian dan pemakai narkoba. Kemudian, pelaku meminta keempat korban masuk ke mobil dengan dalih dibawa untuk diamankan.

"Harta yang diambil tiga handphone, uang, sama rokok milik empat pegawai saya. Tapi yang diculik tiga orang, satu berhasil kabur. Yang diambil pelaku duit pegawai, bukan duit toko," ucapnya.
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3118 seconds (10.101#12.26)