Toko dan Kontrakan di Jakarta Barat Kebakaran

Kamis, 08 Oktober 2020 - 05:15 WIB
loading...
Toko dan Kontrakan di Jakarta Barat Kebakaran
Sebuah toko kusen bangunan kayu di daerah Kembangan, Jakarta Barat terbakar, Kamis (18/10/2020) dini hari. FOTO/ILUSTRASI/TWITTER @humasjakfire
A A A
JAKARTA - Sebuah toko kusen bangunan kayu di daerah Kembangan, Jakarta Barat, kebakaran , Kamis (18/10/2020) dini hari. Api yang berawal dari toko kusen tersebut kemudian merembet ke rumah kontrakan yang berdekatan.

Petugas Piket Sudin Damkar Jakarta Barat , Suprawidi membeberkan, pihaknya mendapat laporan adanya kebakaran tersebut sekitar pukul 03.15 WIB. Setelah mendapat laporan, petugas langsung menerjunkan 20 unit damkar ke lokasi kejadian.

"Awalnya toko kusen, terus merembet ke kontrakan. Terima laporan pukul 03.15 WIB, dan langsung diterjunkan total 20, pompa dan pendukung," kata Suprawidi saat dikonfirmasi. ( )

Menurutnya, petugas di lapangan sudah berhasil menguasai api. Saat ini, tinggal proses pendinginan. Ia mengaku belum mendapat laporan lebih jelas ihwal penyebab kebakaran serta berapa kontrakan yang terbakar.

Namun, dipastikannya, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. "Untuk koban jiwa nihil. Selebihnya kami belum terima laporan," katanya. ( )
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)