MNC Peduli Salurkan Bantuan ke Petugas Puskesmas Pademangan dan Penjaringan

Rabu, 07 Oktober 2020 - 19:41 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Bantuan ke Petugas Puskesmas Pademangan dan Penjaringan
MNC Peduli kembali menyalurkan bantuan kepada Puskesmas Kecamatan Pademangan dan Puskesmas Kecamatan Penjaringan. Foto/MNC Peduli
A A A
JAKARTA - Dalam upaya mendukung pemerintah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, MNC Peduli berkontribusi memberikan bantuan dalam berbagai bentuk seperti alat kesehatan, alat pelindung diri serta sembako dan bantuan lainnya kepada lebih dari 280 institusi di berbagai daerah.

Bantuan yang disalurkan MNC Peduli juga telah menjangkau lebih dari 217.000 masyarakat. Kali ini, MNC Peduli kembali menyalurkan bantuan kepada Puskesmas Kecamatan Pademangan dan Puskesmas Kecamatan Penjaringan.

Bantuan berupa makanan dan minuman ringan diserahkan oleh Tim MNC Peduli kepada Kecamatan Pademangan dan Puskesmas Kecamatan Penjaringan pada Selasa 6 Oktober 2020.

Sebagai salah satu fasilitas kesehatan yang menjadi penyaring awal pasien terindikasi Covid-19, Puskesmas harus menjadi perhatian bagi masyarakat Indonesia. Penyaluran makanan dan minuman ringan ini diharapkan dapat menambah semangat para petugas untuk dapat melayani pasien selama pandemi.

“Semoga yang menjadi donasi dan supporting bisa menjadi berkah untuk kami dan melayani masyarakat ke depannya lebih baik lagi,” ujar Kepala Puskesmas Kecamatan Pademangan, dr Octoviana Carolina.( )

Perjuangan melawan wabah virus corona harus dilakukan oleh semua pihak. MNC Peduli mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dengan menerapkan perilaku hidup sehat dan protokol kesehatan.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengimbau masyarakat untuk menerapkan 3 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. “Saya yakin apabila masyarakat dapat tertib menerapkan protokol 3M dalam keseharian, kita dapat menekan kurva penyebaran Covid-19,” tutur Jessica.

MNC Peduli menyatakan kegiatan ini tak lepas dari bantuan masyarakat dan korporasi yang telah menyumbang melalui MNC Peduli maupun dalam penggalangan dana di www.mncpeduli.org. MNC Peduli terus mengajak masyarakat serta mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama melawan Covid-19.
( )
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)