Polisi Temukan Mayat Balita Berjaket Kuning di Pantai Pulau Pari

loading...
Polisi Temukan Mayat Balita Berjaket Kuning di Pantai Pulau Pari
Petugas mengevakuasi jenazah balita yang ditemukan di Tanjung Rengge, RT 01/RW 04, Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (7/10/2020). Foto: SINDOnews/Ist
JAKARTA - Anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan menemukan sesosok mayat balita di Tanjung Rengge, RT 01/RW 04, Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (7/10/2020). Saat ditemukan jenazah dalam kondisi telentang di pantai.

“Informasi adanya penemuan mayat anak kecil diperoleh dari Pospol Pulau Pari sekitar pukul 06.30 WIB,” ujar Kepala Sektor 8, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Eko Mahendro, ketika dikonfirmasi. (Baca juga: Disangka Bungkusan Sampah Ternyata Mayat Bayi di Kali Srengseng)

Selanjutnya, petugas dari Pos Pemadam Pulau Pari meluncur ke lokasi tempat penemuan mayat anak kecil tersebut. "Anggota kepolisian mengajak pihak pemadam dan instansi terkait lainnya menuju ke TKP untuk melakukan evakuasi,” kata Eko.

Polisi Temukan Mayat Balita Berjaket Kuning di Pantai Pulau Pari




Di lokasi, petugas menemukan mayat anak berjenis kelamin laki-laki dan kondisi tubuh korban masih dalam keadaan utuh. “Kondisi tubuh jenazah seperti badan, kepala, tangan, dan kaki masih utuh,” ungkapnya.

Adapun ciri-ciri lain yang dikenakan oleh korban seperti pakaian berupa jaket berwarna kuning dengan gambar Spongebob pada bagian depan. "Korban saat ditemukan juga menggunakan pampers," tutupnya.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top