BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah Berawan

Selasa, 06 Oktober 2020 - 05:58 WIB
loading...
BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah Berawan
BMKG memperkirakan pada hari ini, wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta akan cerah berawan. Sementara, wilayah Jakarta Selatan diprediksi hujan di malam hari. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan pada hari ini, wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta akan cerah berawan. Sementara, wilayah Jakarta Selatan diprediksi hujan di malam hari.

(Baca juga: Ernest Prakasa Sebut Apalah Arti Rakyat bagi Para Pemimpin)

Melansir dari website resmi BMKG, Selasa (6/10/2020) pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi cerah berawan, lalu pada siang harinya diperkirakan cerah dan malam hari berawan.

(Baca juga: UU Cipta Kerja Disahkan, BEM UI: Kabar Duka dari Senayan, Matinya Nurani)

Kemudian, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan cerah berawan, pada siang hari diprediksi cerah berawan dan malam berawan.

Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari diprediksi cerah dan malam harinya diperkirakan hujan ringan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari cerah berawan, pada siang hari diprediksi cerah dan malam hari berawan. Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan cerah berawan, siang hari diperkirakan cerah berawan dan malam hari berawan.

Sementara itu, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan cerah berawan, siang hari diprediksi cerah dan malam harinya diperkirakan berawan

BMKG mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan yang disertai kilat/petir dan angin kencang wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)