Curi Sepeda Gunung di Pulogadung, Pelaku Tergiur Harga yang Mahal

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 10:53 WIB
loading...
Curi Sepeda Gunung di Pulogadung, Pelaku Tergiur Harga yang Mahal
Pencuri sepeda babak belur dihajar warga Pulogadung, Jakarta Timur. Foto: Okto Rizki Alpino/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria tertangkap basah warga saat mencuri sepeda gunung di Jalan Gading Raya, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (2/10/2020) dini hari. Akibatnya, pelaku babak belur dihadiahi bogem mentah warga.

Ilham (41), warga setempat mengatakan, pelaku yang tidak diketahui identitasnya nekat mencuri sepeda gunung di teras rumah warga. ( )

"Kejadian dini hari, dia ketahuan petugas keamanan waktu mau ngeluarin sepeda dari dalam teras," kata Ilham di Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (2/10/2020). ( )

Setelah tertangkap, pelaku sempat melarikan diri dan tidak mengakui perbuatannya. Warga yang emosi kemudian memukuli pelaku. Beruntung aksi main hakim warga dapat dihentikan saat Tim Rajawali Polrestro Jakarta Timur yang tiba ke lokasi kejadian.

"Pokoknya dia habis babak belur diamuk warga, lukanya lumayan parah habis itu datang polisi dibawa ke Polsek Pulogadung," ujarnya. ( )

Anggota Tim Rajawali, Brigadir Bowo Arianto menuturkan, pelaku beserta sepeda curian sudah diamankan. Alasan pelaku nekat mencuri karena tahu harga sepeda gunung yang cukup mahal.

"Pelaku sudah kita bawa ke Mapolsek Pulogadung untuk menjalani proses hukum. Saat ini kasusnya ditangani Unit Reskrim Polsek Pulogadung," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)