Kurang Hati-Hati, Pengendara Motor Tewas Tertabrak KRL di Pancoran Mas Depok

loading...
Kurang Hati-Hati, Pengendara Motor Tewas Tertabrak KRL di Pancoran Mas Depok
Seorang pengendara motor tewas tertabrak kereta rel listrik di perlintasan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (29/9/2020), sekitar pukul 07.00 WIB. Ilustrasi/SINDOnews
DEPOK - Seorang pengendara motor tewas tertabrak kereta rel listrik di perlintasan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (29/9/2020), sekitar pukul 07.00 WIB. Korban mengendarai motor bernomor polisi B 6952 ZAA tertabrak rangkaian KRL relasi Bogor menuju Jakarta.

Identitas korban diketahui bernama Supardi (66) warga Perum Depok Lama Alam Permai, Pancoran Mas, Kota Depok. “Diduga korban melakukan lawan arus dari arah Jalan RA Kartini menuju arah barat dengan melintasi perlintasan Kereta Plenongan (Jalan Dewi Sartika),” kata Kasubbag Humas Porestro Depok AKP Elly Padiansari. (Baca juga; Ratusan Botol Minuman Keras Disita Tim Jaguar)

Sebelum kejadian, korban sudah diingatkan oleh pengendara lain agar tidak melintas karena saat itu KRL dari Bogor menuju Jakarta akan melintas. “Korban tidak waspada hingga tertabrak dan terseret sekitar 10 meter ke arah utara. Korban meninggal dunia di TKP akibat luka yang diderita,” ucapnya.

Peristiwa itu langsung dilaporkan pada petugas dan korban langsung dievakuasi. “Keluarga korban sudah dihubungi. Korban dibawa ke RS Bhayangkara Bogor,” pungkasnya. (Baca juga; Spanduk Bernada Provokasi di Pasar Kemiri Muka Bikin Resah Pedagang)

(wib)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top