Calon Wakil Wali Kota Depok Ini Tertibkan APS Secara Mandiri

Senin, 28 September 2020 - 11:43 WIB
loading...
Calon Wakil Wali Kota Depok Ini Tertibkan APS Secara Mandiri
Pasangan calon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia melepas sendiri Alat Peraga Kampanye yang di pasang di Kota Depok. SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Pasangan calon Wakil Wali Kota Depok , Afifah Alia melepas sendiri Alat Peraga Kampanye yang di pasang di Kota Depok. Seluruh APS sudah sejak beberapa hari lalu ditertibkan oleh petugas Satpol PP Kota Depok bersama Bawaslu.

Untuk meringankan tugas petugas, Afifah pun mencopot secara mandiri APS miliknya. “Saya ingin menjadi contoh yang baik dalam mewujudkan berkampanye santu serta mengikuti peraturan yang telah ditetapkan,” katanya, Senin (28/9/2020).

Afifah mengatakan, sejak kemarin para relawannya sudah melakukan pencopotan APS itu. “Saya dengan tim lebih awal menurunkan APS. Saya ingin taat aturan,” ucapnya. (Baca juga; Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Cuti, Ini Dia Penggantinya )

Setalah APS diturunkan tentunya Kota Depok harus kembali bersih dari atribut kampanye. “Ya ini juga untuk memberikan contoh kepada tim lain agar bersama-sama bisa membersihkan Kota Depok, biar kembali bersih, nyaman dan indah,” ujarnya.
Dia bersama timnya membersihkan puluhan APS yang terpasang di setiap kecamatan di Kota Depok. APS sudah dilepas oleh timnya dan atas kesadaran sendiri, termasuk oleh para Korwil dan relawan juga dilakukan dengan sukarela.

APS yang dipasang di jalan-jalan strategis sudah dibersihkan. “Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi pembelajaran bahwa kita siap pasang dan juga siap mencopotnya kembali,” ucapnya. (Baca juga; Sampai September 2020, Dinsos DKI Telah Distribusikan 198 ABF )

Afifah juga berpesan kepada timnya untuk tetap menjaga kerukunan, toleransi dan saling menghargai. Sebab manusia itu hanya bisa berusaha dan berdoa, selebihnya Allah yang menentukan. “Siapa pemenangnya nanti, dan yang belum beruntung jangan pernah kecewa. Kalau siap maju, harus siap turun dengan terhormat,” pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)