Sedan Alami Kecelakaan di Bundaran HI, Sopir dan Penumpang Menolak Dibawa ke RS

Selasa, 05 Mei 2020 - 06:00 WIB
loading...
Sedan Alami Kecelakaan di Bundaran HI, Sopir dan Penumpang Menolak Dibawa ke RS
Mobil sedan Toyota Vios terlibat kecelakaan tunggal di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Selasa (5/5/2020) dini hari. Foto: SINDOnews/Okto Rizki A
A A A
JAKARTA - Mobil sedan Toyota Vios dengan nomor polisi B 1240 BER terlibat kecelakaan tunggal di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Selasa (5/5/2020) dini hari. Akibat kejadian itu sopir dan penumpang mengalami luka ringan di bagian jari dan pelipis mata.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, kejadian bermula saat mobil yang dikendarai WS melaju dari utara ke selatan di Jalan MH Tahmrin, Jakarta Pusat, kemudian sopir hilang kendali dan menabrak pembatas jalan. (Baca juga: Siswa SD Tewas Tertabrak Kereta saat Kejar Layangan)

"Sesampainya di depan Bundaran HI diduga kurang hati-hati dan hilang konsentrasi, akhirnya menabrak pembatas jalan Bundaran HI," ujar Sambodo melalui keterangan tertulis, Selasa (5/5/2020).

Saat ini mobil Toyota Vios sudah dievakuasi. Selanjutnya, sopir dan penumpang yang mengalami luka ringan berinisial WS dan LK menolak dibawa ke rumah sakit.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)