Polisi Selidiki Sumber Suara Dentuman yang Hebohkan Warga Jakarta

Senin, 21 September 2020 - 11:33 WIB
loading...
Polisi Selidiki Sumber Suara Dentuman yang Hebohkan Warga Jakarta
Aparat kepolisian masih menyelidiki sumber suara dentuman yang menghebohkan warga Jakarta.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan sumber suara dentuman yang sempat menghebohkan warga Ibu Kota pada Minggu 20 September 2020 malam dan Senin (21/9/2020). Suara dentuman ini banyak didengar warga sekitaran kawasan Jakarta Selatan .

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Effi Zulkifli mengatakan, pihaknya mengaku masih belum mendapati apapun berdasarkan penelusuran yang mereka lakukan sejak semalam. Polisi melakukan penelusuran hingga ke Kompleks Marinir Cilandak dan Kompleks BIN. Namun, hasilnya tidak ada apa-apa.

"Kami cari sumber suara, warga ada yang tahu atau enggak. Warga ada yang dengar dan enggak,” kata Effi kepada wartawan Senin (21/9/2020). Bahkan ada beberap lokasi yang disebut warga terdengar suara dentuman, juga tidak ditemukan apapun setelah petugas melakukan penelusuran. (Baca: Suara Dentuman Kembali Terdengar Senin Pagi, Netizen: Kirain Geluduk)

Effi mengaku belum ada juga pihak yang melapor ke tempatnya soal suara dentuman sampai pagi ini sejak semalam. Dirinya mengimbau, apabila memang ada warga yang tahu soal asa muasal suara tersebut apakah ada kaitannya dengan suatu masalah tertentu bisa dilaporkan. Sejauh ini diduga suara tersebut berasal dari aktivitas petir yang terjadi di sekitar Gunung Salak Bogor.

"Belum ada yang laporan. Kami dari kepolsian minta peran serta masyarakat, kalau tahu infonya dari mana, nanti kami cek," ucapnya.
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1929 seconds (11.210#12.26)