Polisi Buru Napi Asal China yang Kabur Lewat Gorong-gorong

Minggu, 20 September 2020 - 14:37 WIB
loading...
Polisi Buru Napi Asal China yang Kabur Lewat Gorong-gorong
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan adanya narapidana narkoba asal China bernama Cai Chang Pan alias Cai Ji Fan kabur dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Klas I Tangerang.

"Terkait dengan adanya napi yang melarikan diri dari Lapas nanti kita akan berkoordinasi dengan Lapas memang benar ada satu napi dari warga China kasus narkoba yang melarikan diri," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (20/9/2020).

Langkah selanjutnya, polisi akan melakukan pengejaran terhadap napi tersebut. "Kita akan lakukan pengejaran terhadap yang bersangkutan," ujarnya. ( )

Sebelumnya, Kepala Lapas Klas I Tangerang, Jumadi mengatakan, ada napi yang melarikan diri. Napi tersebut menggali lubang dari dalam lapas untuk bisa melarikan diri. Lubang tersebut rupanya terhubung dengan gorong-gorong di luar lapas.

"Benar ada napi yang kabur dari Lapas Klas I Tangerang," kata Jumadi, Jumat 18 September 2020. ( )

Untuk diketahui, Cai Ji Fan merupakan narapidana narkoba yang divonis hukuman mati sejak tahun 2017 silam. Dia diduga memanfaatkan kelengahan petugas sehingga dapat menggali lubang tanpa diketahui oleh petugas.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)