Aksi Kejahatan Mengganas, Usai Dijambret Remaja Putri Tewas Ditabrak Mobil

Senin, 04 Mei 2020 - 20:07 WIB
loading...
Aksi Kejahatan Mengganas, Usai Dijambret Remaja Putri Tewas Ditabrak Mobil
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Nasib nahas dialami Muthia Nabila (23), remaja putri yang harus meregang nyawa setelah dijambret di kawaaan Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat. Kejadian yang berlangsung pada Senin (27/4/2020), terekam kamera CCTV di sekitar lokasi.

Meski hanya beberapa detik, namun dalam rekaman itu terlihat sepasang pemotor memepet sepeda motor yang dikendarai warga Tanjung Lengkong, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, itu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya, membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan korbannya tewas setelah terjatuh dari sepeda motor.

"Ya benar, kami telah menerima adanya laporan seorang yang meninggal setelah mengalami kecelakaan akibat korban terjatuh setelah mengalami aksi penjambretan,” ujar Arsya saat dikonfirmasi, Senin (4/5/2020).

Arsya menjelaskan, dari hasil olah TKP pelaku jambret diketahui mengendarai sepeda motor merk Honda Beat. Saat pelaku merampas tasnya yang menggantung di motor, Muthia langsung oleng. Korban kemudian tertabrak mobil Avanza yang tengah melintas hingga terpental.

Melihat kejadian itu, warga sempat melarikan korban ke rumah sakit. Namun nahas, pendarahan hebat membuat nyawa korban tidak tertolong.

Arsya mengatakan Timsus yang dipimpin Kanit Krimum Iptu Dimitri Mahendra hingga kini masih mengejar pelaku. “Rekaman CCTV telah diperiksa dan saksi telah dimintai keterangannya,” tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)