Manajeman Ibis Tunggu Keputusan Pemprov DKI untuk Isolasi Mandiri

Selasa, 15 September 2020 - 20:40 WIB
loading...
Manajeman Ibis Tunggu Keputusan Pemprov DKI untuk Isolasi Mandiri
Manajeman Ibis Budjet Grogol, Jakarta Barat, belum memastikan gedung hotel miliknya menjadi tempat isolasi mandiri dan masih menunggu Surat Keputusan (SK) Gubernur DKI Jakarta. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Manajeman Ibis Budjet Grogol, Jakarta Barat, belum memastikan gedung hotel miliknya menjadi tempat isolasi mandiri . Sampai saat ini manajemen Ibis masih menunggu Surat Keputusan (SK) Gubernur DKI Jakarta.

Deni, Pimpinan Ibis Budget di Pesing, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, mengakui telah berkomunikasi dengan Dinkes DKI Jakarta. Namun, keputusan rujukan isolasi belum dikantongi pihaknya. (Baca juga; 15 Pasien Terpapar Covid-19 Lakukan Isolasi di Hotel Ibis Grogol )

"Jadi saya masih belum bisa bicara banyak terkait persiapan. Karena sampai saat ini SKnya saja belum turun," kata Deni ditemui di Hotel Ibis Budget Pesing, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (15/9/2020) sore.

Deni mengungkapkan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan mengumumkan daftar hotel di Jakarta yang dipilih sebagai tempat isolasi. (Baca juga; Pemkot Jakarta Pusat Siapkan 25 Hotel untuk Tempat Isolasi OTG Covid-19 )

Sementara untuk 15 pasien COVID-19 yang disebut sudah berada di hotel ternyata belum resmi dipindahkan. Jadi mereka masih berada di rumah sakit rujukan. "Belum ada pasien. Rencana memang 15 pasien akan dipindahkan ke sini," ujar Deni.

Pantauan di lokasi, gedung hotel Ibis Budget di Pesing, Grogol Petamburan, Jakarta Barat sudah dikosongkan. Tak ada pengunjung ataupun pegawai hotel gedung itu. Meski demikian, seorang petugas keamanan berjaga di pintu masuk untuk mensterilkan wilayah tersebut.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)