15 Pasien Terpapar Covid-19 Lakukan Isolasi di Hotel Ibis Grogol

loading...
15 Pasien Terpapar Covid-19 Lakukan Isolasi di Hotel Ibis Grogol
Sudin Kesehatan Jakarta Barat menyebut sebanyak 15 pasien terpapar Covid-19 melakukan isolasi di Hotel Ibis, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A+ A-
JAKARTA - Hotel Ibis, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, telah menerima sebanyak 15 pasien yang melakukan isolasi karena terpapar Covid-19. Hal ini diungkapkan Kepala Sudin Kesehatan Jakarta Barat, Kristi Wathini.

Kristi Wathini mengatakan, hingga kini baru Hotel Ibisi, Grogol Petamburan, Jakarta Barat yang sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan Sudin Kesehatan Jakarta Barat."Ada 150 kamar yang disediakan manajemen hotel tersebut untuk isolasi Covid-19. Saat ini sudah ada 15 pasien yang melakukan isolasi," kata Kristi saat dikonfirmasi pada Selasa(15/9/2020).

Menurut Kristi, satu kamar hanya boleh diisi satu pasien. Sehingga hanya satu tempat tidur disediakan untuk satu kamar.Selain itu, lanjut dia, pasien Covid-19 yang boleh diisolasi di hotel itu juga harus pasien berkategori konfirmasi swab positif tanpa gejala.(Baca: PSBB Jilid II di Jakarta Jadi Dua Pekan yang Menentukan)

Diberitakan sebelumnya pemerintah akan menanggung biaya isolasi mandiri pasien terkonfirmasi virus corona atau Covid-19 namun tidak menunjukkan gejala (Orang Tanpa Gejala/OTG) di hotel bintang dua dan tiga.

(hab)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top