Mobil Nissan Tabrak Pejalan Kaki dan Pedagang di Trotoar Tanah Abang, 3 Orang Terluka

Senin, 14 September 2020 - 21:13 WIB
loading...
Mobil Nissan Tabrak Pejalan Kaki dan Pedagang di Trotoar Tanah Abang, 3 Orang Terluka
Sebuah mobil Nissan March menabrak pejalan kaki dan gerobak pedagang di trotoar Jalan Warung Ayu, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (14/9/2020) petang. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil Nissan March bernomor polisi B 1088 PVJ, hilang kendali hingga menabrak pejalan kaki dan gerobak pedagang di trotoar Jalan Warung Ayu, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (14/9/2020) petang.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardi, mengatakan, mobil yang dikendarai Syahrial Kabar itu menabrak pejalan kaki, pedagang ketoprak, dan pengendara sepeda motor. (Baca juga: 4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Tol Jagorawi, POM TNI Lakukan Olah TKP )

"Pelaku mengendarai dari arah Timur ke Barat di jembatan layang Jalan KH Mas Mansyur," ujar Lilik, saat dihubungi wartawan, Senin (14/9/2020).

Sesampainya di turunan jalan layang Karet, tepatnya di depan Warung Padang, mobil Nissan hilang kendali bak sedang terbang, hingga menabrak pejalan kaki, gerobak, dan beberapa motor yang sedang parkir di pinggir jalan. (Baca juga: Diduga Hilang Kendali, Truk Boks Terguling di Putaran Pluit Raya)

Akibatnya tiga orang mengalami luka. Ketiga korban adalah Agung Sutrisno (28), Abdul Kodir (pedagang ketoprak), dan Faisal Yusuf (46). Mereka langsung dilarikan ke RSAL Mintohardjo untuk mendapatkan perawatan medis.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)