Ditabrak Driver Ojol, Pria Tanpa Identitas Tewas di Daan Mogot

Senin, 07 September 2020 - 14:44 WIB
loading...
Ditabrak Driver Ojol, Pria Tanpa Identitas Tewas di Daan Mogot
Seorang penyeberang jalan yang tak diketahui identitasnya tewas saat menyeberang di Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang penyeberang jalan yang tak diketahui identitasnya tewas saat menyeberang di Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat. Korban tewas setelah ditabrak driver ojek online di lokasi kejadian pada Senin (7/9/2020).

Kasat Lantas Polres Jakarta Barat , Kompol Purwanta mengatakan, pria itu tewas dengan kondisi mengenaskan akibat luka kepala belakang, tangan kiri lecet, dan telinga kanan berdarah. Kecelakaan yang terjadi pada pukul 06.30 WIB, itu bermula saat pemotor yang tak lain ojek online, Ahmad Dailamy Fidaus melintas di kawasan itu.

Diduga kuat Ahmad kurang berhati-hati dan tak melihat orang yang menyebarang dan menabrak pria itu.“Korbannya terhempas hingga beberapa meter,” kata Purwanta dikonfirmasi Senin (7/9/2020). (Baca: Bejat, Paman Cabuli Keponakan Berusia 15 Tahun hingga Hamil)

Sementara terhadap pengemudi itu, lanjut Purwanta, driver ojek online sempat terjatuh dari motornya, seluruh tubuhnya juga lecet.“Sejak pagi tadi, jenazah korban tanpa identitas sudah dibawa ke RSUD Tangerang,” tegasnya.

Hingga berita ditulis, polisi sendiri masih memeriksa Ahmad dan mencari kesaksian warga disekitar lokasi. Sementara kendaraan AEROX telah diamankan oleh polisi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)