Terinfeksi Corona, Dokter di Bekasi Dikabarkan Meninggal

Minggu, 22 Maret 2020 - 11:07 WIB
Terinfeksi Corona, Dokter di Bekasi Dikabarkan Meninggal
Terinfeksi Corona, Dokter di Bekasi Dikabarkan Meninggal
A A A
BEKASI - Seorang dokter berinisial AMP yang bekerja di dua rumah sakit swasta dikabarkan meninggal dunia.

AMP mengembuskan nafas terakhir pada Sabtu (21/3/2020) pukul 11.30 WIB di RSUP Persahabatan Jakarta. AMP sudah berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) oleh pemerintah. (Baca juga: Wabah Corona Merebak, Pemkot Depok Minta Warga Tunda Resepsi Pernikahan)

Kabar itu masih ditelusuri oleh pemerintah daerah. Hingga kini, kematian dokter asal Bekasi tersebut masih ditelusuri. "Kami sudah mendengar kabar itu,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Tohilawati kepada SINDOnews, Minggu (22/3).

Saat ini, tim Penanggulangan Bencana Darurat Covid-19 Kota Bekasi masih melakukan penelusuran untuk menentukan apakah yang bersangkutan benar terinfeksi virus Corona atau tidak. "Masih kami telusuri ke rumah sakit yang menangani. Jika ada kabar nanti diinformasikan," ucapnya.

Hingga Sabtu (21/3) terdapat 81 orang berstatus suspect Corona dengan 9 orang dinyatakan positif. Pemkot Bekasi masih melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan berkeliling menggunakan toa untuk meminta masyarakat tidak bepergian ke luar rumah.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4513 seconds (0.1#10.140)