Polisi Akan Periksa Ismed Sofyan Terkait Dugaan KDRT

Sabtu, 21 Maret 2020 - 20:22 WIB
Polisi Akan Periksa Ismed Sofyan Terkait Dugaan KDRT
Polisi Akan Periksa Ismed Sofyan Terkait Dugaan KDRT
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya akan memanggil pesepakbola Persija Jakarta, Ismed Sofyan untuk dimintai klarifikasi terkait laporan istrinya, Cut Rita tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Polisi akan memanggil Ismed dalam waktu dekat.

"Langkah selanjutnya penyelidik akan memanggil terlapor saudara Ismed Sofyan dalam waktu dekat," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Yusri tidak menjelaskan secara pasti kapan tanggal, hari dan jam Ismed dipanggil penyidik. Dia hanya menyebut pemanggilan itu akan berlangsung dalam waktu dekat. (Baca: Diduga Lakukan KDRT, Ismed Sofyan Dilaporkan Istri ke Polda Metro Jaya)

Dalam kasus ini, Yusri menuturkan, pihaknya baru memeriksa atau mengklarifikasi pelapor yakni, Cut Rita pada 18 Maret 2020 lalu."Klarifikasi untuk penyelidikan kita telah mengundang kepada pelapor pada 18 Maret 2020," ujarnya.

Seperti diketahui, Cut Rita, istri Ismed Sofyan melaporkan sang suami ke Polda Metro Jaya atas dugaan KDRT. Cut Rita merasa sudah ditelantarkan oleh Ismed Sofyan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5294 seconds (0.1#10.140)