Diciduk Polisi, Reza Artamevia Mengaku Konsumsi Sabu Sejak 4 Bulan Terakhir

Minggu, 06 September 2020 - 10:54 WIB
loading...
Diciduk Polisi, Reza Artamevia Mengaku Konsumsi Sabu Sejak 4 Bulan Terakhir
Polda Metro Jaya merilis kasus penyalahgunaan narkotika yang dilakukan musisi senior Reza Artamevia.Foto/SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Artis cantik Reza Artamevia mengaku telah mengonsumsi sabu sejak selama empat bulan terakhir. Dari penangkapan terhadap Reza, penyidik Polda Metro Jaya menyita sabu seberat 0,78 gram.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Reza ditangkap disalah satu restoran di Jatinegara, Jakarta Timur. “Dia ditangkap bersama dua rekannya, tapi yang terbukti hanya dia (Reza),” kata Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Minggu (6/9) pagi.

(Baca juga : Perempuan Ahli Surga Pandai Menjaga Lisannya )
(Baca juga : Indahnya Pantai Nguyahan, Balinya Yogyakarta )
Dia menjelaskan, dari hasil tes urine hanya Reza yang terbukti menggandung amphetamin atau sabu dalam kandungan urinenya. Sehingga, dua rekan Reza yang bersama dalam restoran tersebut sudah dipulangkan.

(Baca: Reza Artamevia Ditangkap Polisi, Diduga Pakai Sabu)

Kepada penyidik, Reza mengaku menggunakan sabu selama empat bulan terakhir ini atau selama pandemik Covid-19, alasannya karena tidak ada pekerjaan selama di rumah maka menggunakan kristal haram tersebut. “Tapi kalau motif pastinya masih terus kita dalami, tapi kami tidak begitu percaya karenanya motifnya masih kami dalami,” tegasnya.

Yusri mengungkapkan, setelah melakukan pemeriksaan diketahui Reza mengambil sabu tersebut dari seorang yang berinisial F. “Tersangka F sudah kami identifikasi, dan sudah masuk dalam DPO,” tegasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)