Pilkada Tangsel, Perindo Deklarasi Dukung Muhamad-Saraswati

Sabtu, 05 September 2020 - 20:05 WIB
loading...
Pilkada Tangsel, Perindo Deklarasi Dukung Muhamad-Saraswati
Partai Perindo akhirnya menyerahkan rekomendasi dukungan Pilkada Kota Tangsel 2020 kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Muhamad-Rahayu Saraswati. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG SELATAN - Partai Perindo akhirnya menyerahkan rekomendasi dukungan Pilkada Kota Tangsel 2020 kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Muhamad-Rahayu Saraswati.

Ketua DPD Partai Perindo Tangsel Julia Miharja mengatakan, ada sejumlah alasan kenapa pihaknya mendukung pasangan Muhamad-Saraswati. Pertama, pasangan ini dinilai mampu mengusung moto Perindo. (Baca juga: Ini Alasan Demokrat Depok Dukung Idris-Imam)

"Untuk Indonesia Sejahtera. Ya, kenapa kita memilih pasangan Muhamad-Saraswati, pertama karena pasangan ini merupakan pasangan yang sangat serasi," ujarnya, Sabtu (5/9/2020).

Muhamad-Saraswati dinilai punya kombinasi yang sangat cocok. Mereka terlihat saling melengkapi satu dengan yang lain dan pengalamannya tidak diragukan.

“Figur ini kami sangat yakin karena memiliki aura yang dapat menjadikan Tangsel menjadi lebih baik lagi," ucap Julia.

Muhamad mengaku senang dengan deklarasi dukungan Perindo. Apalagi kedatangannya bersama Saraswati ke sebuah restoran di Serpong disambut oleh tari Barongsai.

"Ini (Barongsai) juga salah satu budaya warga Tangsel. Saya nyatakan Tangsel untuk semua ya berarti untuk semua. Tidak ada perbedaan, semua sama. Tidak ada blok-blokan," ujarnya. (Baca juga: Bupati Kepulauan Seribu: Kita Sekarang Tidak Jual Wisata yang Terlalu Tinggi, tapi Kita Menjual Sehat)

Dia sangat setuju dengan moto dari Partai Perindo yakni kesejahteraan masyarakat. Begitupun dengan sejumlah syarat yang diminta oleh sejumlah partai pengusungnya.

"Kami setuju, kami tidak boleh korupsi dan menyalahgunakan anggaran, kami sangat setuju. Saya hampir 35 tahun mengabdi sebagai ASN, banyak partai lain menanyakan apakah anda clear," kata Muhamad.

Selama 35 tahun menjadi ASN, dia tidak pernah bermasalah dan memiliki catatan hukum. Muhamad juga berjanji tidak akan KKN jika terpilih sebagai wali kota nanti.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)